Mardiasmo Jadi Kepala BPKP

gedung Departemen Keuangan
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Dirjen Perimbangan Kementerian Keuangan, Mardiasmo akan menempati posisi baru sebagai Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Selasa siang ini, pelantikannya akan digelar di Kantor BPKP jalan Pramuka, Jakarta Timur.
 
Menteri Keuangan, Agus Martowardojo menuturkan, pelantikan Mardiasmo akan dilakukan siang ini. "Nanti jam 14.00 WIB akan dilantik," kata Agus di Kantor Menko Perekonomian, Selasa 15 Juni 2010.
 
Dengan demikian, di Kantor Kementerian Keuangan ada tiga jabatan dirjen atau setingkat eselon satu yang kosong yakni Dirjen Perimbangan, Kepala Badan Kebijakan Fiskal, dan Dirjen Badan Latihan. Selain itu, Dirjen Anggaran masih rangkap jabatan dengan Wakil Menteri Keuangan.
 
Agus menuturkan, akan segera mengajukan nama posisi pengganti dirjen-dirjen di kementeriannya ke presiden. Hal ini penting, mengingat jabatan yang ditinggalkan tersebut sangat strategis perannya. Namun, Menkeu meyakinkan bahwa kekosongan sementara itu tidak akan mengganggu kinerja Kantor Kementerian Keuangan.
 
"Posisinya segera akan diisi pada minggu ini, nanti ada pejabat sementara," kata Agus.
 
Mardiasmo mulai hari ini akan menjadi Kepala BPKP menggantikan  jabatan Kepala BPKP yang sebelumnya dijabat oleh Didi Widayadi.(mt)

Ilustrasi berdoa.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!

Majalah CEOWORLD telah mengumumkan hasil survei mengenai tingkat religiusitas di berbagai negara di dunia. Dari sepuluh negara teratas yang tercatat ini negara religius

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024