Tommy Soeharto Bangun Hotel di Bali & Sentul

FOTO JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • Humpuss.co.id

VIVAnews - Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menilai bisnis perhotelan memiliki prospek yang sangat bagus. Sebab itu, melalui bendera PT Hotel Anom Solo Sarana Tama yang menaungi Hotel Lorin Business Resort and Spa, putra bungsu Soeharto itu sedang membangun dua hotel bintang di kawasan Sentul dan Bali.

Komisaris Hotel Anom Solo Sarana Tama, Tommy Soeharto menuturkan, setelah memiliki dua hotel Lorin di Solo dan Pulau Belitung, kini hotelnya akan bertambah dua lagi di Bali dan Sentul.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

"Di Sentul kelihatannya akan selesai April tahun depan. Sedangkan di Bali juga tahun depan tapi kapan bulan tepatnya belum tahu," kata dia di sela acara peresmian kamar baru Hotel Lorin Business Resort and Spa Solo, Minggu 20 Juni 2010.

Hotel Lorin Bali yang rencananya memiliki sebanyak 360 kamar ini, kata dia, letaknya di daerah Pejatun atau New Kuta Village. Di mana di sebelah hotel terdapat greenpark yang merupakan tempat rekreasi anak-anak dan keluarga.

"Hotel Lorin Bali ini diharapkan tahun 2013 akan menjadi house atau tuan rumahnya APEC. Ini sudah ditinjau Menteri Dalam Negeri dan dari pemerintah pusat," ujar Tommy.

Sementara itu, terkait pembangunan Hotel Lorin di Sentul, ia mengatakan akan sangat mendukung bagi perkembangan kegiatan otomotif di Sirkuit Sentul, Bogor. Sebab, banyak dari pembalap asing yang harus tinggal di Bogor dan Jakarta. "Tentunya, jika hotel itu sudah berdiri kelak, mereka akan lebih senang tinggal dan menginap didekat tempat balapnya," tuturnya.

Selain itu, Tommy menambahkan, pembangunan ini akan mendukung perekonomian daerah Bogor. Bahkan, nantinya daerah itu akan menjadi jalan alternatif puncak sehingga dengan adanya alternatif ini daerah tersebut akan lebih menjadi ramai. (hs)

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024