Kabinet Indonesia Bersatu II

Pekan Depan Presiden Umumkan Program 100 Hari

VIVAnews - Presiden diperkirakan akan segera mengumumkan program 100 hari pemerintahannya minggu depan.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Menteri Perindustrian MS Hidayat mengatakan, usai diserahkannya hasil pembahasan National Summit 2009, program akan menjadi bahan pertimbangan Presiden untuk memperkaya program 100 hari dan 5 tahun pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu II periode 2009-2014.

"Hasil National Summit 2009 ini, rencananya diserahkan oleh Wakil Presiden Boediono dan tiga Menko pada Senin siang," kata Hidayat usai penutupan National Summit, Jumat 30 Oktober 2009.

Setelah itu, Presiden kemungkinan akan membutuhkan waktu untuk membahas. Baru kemudian beberapa hari setelahnya Presiden mengumumkannya.

Menurut Hidayat, untuk mengumumkan program 100 hari tersebut, Presiden tidak akan menunggu waktu lama. Pasalnya, dalam masa pemerintahan yang baru seperti ini merupakan waktu yang tepat.

"Presiden tidak mau kehilangan momentum," katanya. Namun terkait ada atau tidaknya rapat kabinet tentang hasil pembahasan National Summit ini, Hidayat belum tahu.

hadi.suprapto@vivanews.com

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir baru saja bertemu dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Sementara Ricardo Kaka digugat cerai istrinya karena terlalu sempurna.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024