Kabinet Indonesia Bersatu II

"Saya Dipercaya SBY Karena Kiprah di Kowani"

VIVAnews - Linda Gumelar mengungkapkan dia dipilih Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Menteri Negara Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak karena aktif di Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

"Saya dipertimbangkan Presiden karena saya pernah memimpin Kowani pada periode 2004-2009," ujar Linda di Jakarta, Minggu kemarin, 2 November 2009.

Menurut Linda, Presiden menilai kepemimpinannya sangat baik dalam organisasi kewanitaan itu. "Saat bertemu Presiden waktu itu, beliau memuji peran saya sebagai ketua umum," ujarnya.

Hal itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Linda sebagai ketua Kowani yang merupakan federasi dari organisasi kewanitaan di Indonesia. Iwapi merupakan salah satu anggota Kowani.

Linda mengimbau para wanita untuk mau meningkatkan kualitas diri dan menunjukkan prestasinya dengan bergabung dalam organisasi apapun. "Makanya, aktiflah di organisasi, terutama Kowani," kata Linda.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?


hadi.suprapto@vivanews.com

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Duel Al Nassr vs Al Fayha dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 28 di Stadion King Saud, Jumat 19 April 2024, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024