Sejak Jadi Menteri, Hidayat Sarapan di Mobil

VIVAnews - Sejak dilantik menjadi Menteri Perindustrian, kesibukan MS Hidayat tiap harinya semakin bertambah. Apalagi sebagai menteri yang tergabung dibawah koordinator perekonomian, Hidayat harus melakukan rapat maraton untuk mengejar target program 100 hari.

"Kadang saya sampai sarapan di mobil, karena ada rapat jam 7 pagi di kementerian koordinator perekonomian," kata Hidayat usai melaporkan hasil National Summit kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden Jakarta, Senin 2 November 2009.

Hidayat mencatat sejak dirinya tergabung dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, dia sudah tiga kali ikut rapat yang dimulai pukul 07.00 WIB. Meski demikian, dirinya tetap semangat menjalani tugas barunya itu sebagai menteri.

"Besok (Selasa 3 November), ada lagi rapat perekonomian. Saya tanya ke Pak Hatta, apa benar jam tujuh pagi, Hatta bilang, kan sudah tiga kali," terang Hidayat sambil tersenyum.

Sebelumnya, Hidayat juga mengaku pusing menjadi menteri. Pasalnya baru satu minggu menjadi menteri dirinya sudah harus mengikuti banyak pertemuan, rapat dan kunjungan.

Walaupun saat ini mempunyai segudang acara rapat dan pertemuan, Hidayat mengaku hal itu sudah menjadi konsekuensi. Sebab, saat ini pemerintah terus mengejar target pertumbuhan ekonomi yang positif.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024