Ani Yudhoyono Bertemu Nila Moeloek

VIVAnews - Nila Djuwita Moeloek, calon menteri kesehatan yang gagal audisi, mendatangi Istana Negara. Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) ini memiliki agenda pertemuan di Istana.
Berdasarkan agenda yang diterima dari Biro Pers Istana, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak memiliki agenda pertemuan dengan Nila Moeleok selama satu hari ini, Rabu 4 November 2009.

Agenda Presiden SBY, sekitar pukul 13.00 WIB akan menerima laporan hasil konsolidasi program 100 hari pertama. Presiden SBY juga akan membahas program lima tahun mendatang.

Sore, sekitar pukul 15.00 WIB, Presiden SBY akan menerima Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia. Dalam acara yang dipaparkan itu, tidak ada jadwal pertemuan antara Presiden SBY dengan istri mantan Menteri Kesehatan Farid Anfasa Moeloek itu.

Tetapi, Ibu Negara Ani Yudhoyono juga punya agenda. Sekitar pukul 10.00 WIB, Ani Yudhoyono bertemu dengan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu. Selanjutnya, pukul 11.00 WIB, Ani Yudhoyono dijadwalkan bertemu dengan Pengurus Dharma Wanita Persatuan.

Nila Moeloek hingga kini masih menjabat Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan. Berdasarkan jadwal, kemungkinan Ani Yudhoyono akan bertatap muka langsung dengan Nila Moeloek.

Di Tengah Konflik Perang, Tiongkok Dukung Upaya Palestina Jadi Anggota Penuh PBB

ismoko.widjaya@vivanews.com

Ilustrasi bunuh diri.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Psikolog klinis, Meity Arianty mengungkap bahwa tingkat bunuh diri kadang masih belum menjadi perhatian penting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024