BEI Cabut Suspensi Atas Saham Delta Dunia

VIVAnews - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencabut penghentian sementara perdagangan (suspen) saham PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID) sejak sesi II perdagangan, Jumat 6 November 2009.

Kepala Divisi Pencatatan Sektor Riil BEI I Gede Nyoman Yetna dalam pernyataan tertulis bursa di Jakarta, hari ini menuturkan, pencabutan suspensi atas saham Delta Dunia dilakukan setelah BEI memperoleh penjelasan dari perseroan terkait penawaran saham oleh salah satu pemegang saham perseroan kepada pembeli institusi.

"Perdagangan efek perseroan dapat diperdagangkan kembali di seluruh pasar," kata Nyoman dia dalam penjelasan tertulis itu.

Dalam penjelasannya, jumlah saham yang ditawarkan dan dijual kepada investor oleh pemegang saham Delta Dunia sebanyak 2,6 miliar atau 38,29 persen dari seluruh saham yang dikeluarkan perseroan.

"Harga penawaran adalah Rp 1.400 per saham," ujar Direktur Utama Delta Dunia Makmur Gunawan Angkawibawa dalam keterangan tertulis itu.

arinto.wibowo@vivanews.com

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024