SBY Lantik Wakil-wakil Menteri Pagi Ini

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melantik sejumlah nama yang akan menduduki jabatan sebagai wakil menteri, pada Rabu, 11 November 2009 ini. Pelantikan dilakukan sebelum SBY bertolak ke Malaysia untuk mengadakan kunjungan bilateral.

Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, mengatakan para wakil menteri adalah orang karir dari departemen atau non-departemen. Mengenai jumlahnya, Sudi mengatakan antara 6 atau 7 orang.  "Karena belum jelas, maka saya belum bisa sebutkan, yah kira-kira sekitar segitu," tuturnya beberapa hari lalu.

Adapun departemen yang nantinya memerlukan wakil menteri yakni, Departemen Pertahanan, Keuangan, Perindustrian, Pertahanan, Perhubungan, dan Pertanian. Walaupun itu belum ada kepastian, tetapi seperti itu garis besarnya.

"Mereka akan membantu menteri untuk menyelesaikan program yang sudah ditetapkan, apakah 100 hari, 1 tahun atau 5 tahun, itu dituangkan dalam Keppres," ujar Sudi.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024