Rapat Komisi Keuangan DPR

Menkeu Kenalkan Anggito Sebagai Wakil Menteri

VIVAnews- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memperkenalkan Anggito Abimanyu sebagai calon Wakil Menteri Keuangan. Perkenalan itu dilakukan di hadapan anggota Komisi XI.

Sore ini Komisi XI mengundang seluruh jajaran Departemen Keuangan. Dari Menteri Keuangan hingga staffnya di eselon I. Pada saat memperkenalkan Kepala Badan Kebijakan Fiskal dan Moneter Anggito Abimanyu, Ketua Komisi XI Emir Moeis menanyakan mengenai posisi Anggito sebagai calon menteri.

Menkeu lantas menimpali pertanyaan Emir dengan mengatakan "Pak Anggito sebentar lagi pak," kata dia di depan anggota Komisi XI DPR di Jakarta Selasa 10 November 2009.

Keterangan tersebut disambut senyum oleh oara anggota Komisi XI itu. Bahkan ada yang menanyakan nanti kalau Anggito sebagai wakil menteri apakah akan duduk di sebelah kanan Menkeu. Maklum saja Anggito dan Menkeu saat ini posisi duduknya dipisahkan oleh dua bawahannya, yaitu Dirjen Anggaran Anny Ratnawati dan Ketua Bapepam-LK Fuad Rahmany.

Seperti diketahui, besok Presiden SBY akan melantik wakil menteri. Departemen yang membutuhkan wakil menteri adalah Departemen Pertahanan, Keuangan, Perindustrian, Pertahanan, Perhubungan, Pertanian.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024