Dirut Astra International Wafat

Erry Firmansyah: Susah Cari Pengganti Michael

VIVAnews - Mantan Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Erry Firmansyah menilai almarhum Michael D Ruslim sebagai profesional andal. Direktur Utama Astra International itu memiliki integritas tinggi dan low profile.

"Susah mencari orang seperti almarhum," kata Erry di Jakarta, Rabu 20 Januari 2010.

Menurut dia, berdasarkan informasi yang diterimanya, jenazah Michael akan diterbangkan ke Jakarta siang ini pukul 14.00 WIB. "Besok jam 07.00 WIB dimakamkan di San Diego Hills," ujarnya.

Erry tidak menyangka Michael meninggal secepat itu. Dia pun berencana melayat almarhum di kediamannya di Patra, Kuningan. "Nanti sore saya akan ke Patra, Kuningan," tuturnya.
 
Michael D Ruslim meninggal pada usia 56 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura hari ini pukul 07.08 waktu Singapura atau 06.08 WIB.

Dia dilahirkan di Bandung 29 November 1953. Michael memulai karier di Astra sejak 1983 dan mulai menjabat sebagai direktur utama Astra International sejak Mei 2005.

Almarhum dikenal sebagai sosok yang low profile dan dekat dengan karyawan Astra yang selalu sharing values dan pengalamannya tentang kehidupan, pekerjaan untuk produktivitas kerja.

Michael meninggalkan seorang istri bernama Trisni Puspitaningtyas serta dua anak, Gisela Deamanda Prasadhistika dan Mayongga Gilang Pragiwaksana.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Taman Patra IX No. 9, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

arinto.wibowo@vivanews.com

Gempuran Iran ke Israel Bisa Picu Perang Dunia, Intip Dampaknya ke Bursa, Rupiah, hingga Komoditas
Ilustrasi penusukan

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Seorang pendeta Kristen Ortodoks dilaporkan diserang dengan pisau saat sedang memimpin upacara ibadah di sebuah gereja di bagian barat daya Sydney, Australia, kronologi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024