Fitch Naikkan Peringkat 3 Operator Seluler

VIVAnews - Lembaga pemeringkat internasional Fitch Ratings menaikkan peringkat jangka panjang Issuer Default Rating (IDR) dalam mata uang asing PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan PT Indosat Tbk (Indosat) menjadi BBB- dari sebelumnya BB+.

Dalam siaran pers yang diterima VIVAnews di Jakarta, Rabu 27 Januari 2010 disebutkan, Fitch juga menaikkan peringkat jangka panjang IDR dalam mata uang asing dan mata uang lokal PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menjadi BB+ dari sebelumnya BB.

Pada saat yang sama Fitch juga menaikkan peringkat jangka panjang IDR dalam mata uang lokal dari Telkomsel menjadi BBB dari BBB-. Prospek (outlook) dari semua peringkat tersebut adalah stabil.

Peningkatan peringkat-peringkat tersebut seiring dengan kenaikan peringkat sovereign Indonesia. Peringkat jangka panjang IDR dalam mata uang asing dan mata uang lokal dinaikkan menjadi BB+ dari sebelumnya BB-.

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

arinto.wibowo@vivanews.com

Warga di Demak merusak jembatan agar truk sound system bisa lewat

Heboh Warga Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Polisi mengamankan sebanyak 10 orang warga Desa Babad, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak karena merusak jembatan agar truk sound system busa masuk.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024