PLN Bangun Kantor Layanan Baru di Marunda

VIVAnews - PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Area Pelayanan Marunda membangun gedung kantor pelayanan baru. Gedung yang rencananya terdiri dari empat lantai menempati lahan seluas 1.200 meter persegi ini diperkirakan selesai pada Desember 2010.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

General Manajer PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Purnomo Willy BS mengatakan pembangunan kantor baru APL Marunda di Jalan Sungai Brantas, Cilincing, dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang optimal, mengingat jumlah pelanggan yang terus bertambah.

Konsep pembangunan gedung mengambil tema keterbukaan pelayanan, dimana pelanggan bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan saat berada di ruangan.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

”Kami akan merubah polanya, saya minta gedungnya agar lebih terbuka, Pola bangunannya jangan banyak tembok, kami rubah menjadi sesuatu yang ringan,” kata Willy.

Selain itu menurut Willy, peningkatan pelayanan juga tidak terlepas dari peningkatan kualitas pelayanan dari petugas PLN.

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

Untuk itu Willy berharap pembangunan ini dapat menjadi pemicu semangat kerja bagi karyawan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024