Mandala Airlines Gandeng Grup Cipaganti

VIVAnews - PT Mandala Airlines yang bergerak di bidang transportasi udara mengintegrasikan bisnisnya dengan dengan transportasi darat. Mandala menggaet Cipaganti Group. Kedua perusahaan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) hari ini.

Penandatanganan kerjasama diwakili Presiden Direktur Mandala Airlines Diono Nurjadin dan Presiden Direktur  Cipaganti Group Andianto Setiabudi.

Diono dalam rilis yang diterima VIVAnews, Senin 15 Februari 2010, mengatakan kerjasama ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Mandala untuk melayani transportasi terintegrasi antara pelayanan shuttle & travel service dengan transportasi udara. Saat ini, dia menambahkan, penumpang Mandala yang membutuhkan transportasi darat menuju bandara dapat memanfaatkan pelayanan ini.

Diono menjelaskan Mandala memilih Cipaganti Group dikarenakan jaringan layanan yang luas antara lain di Bandung, Tasikmalaya, Bogor, Cirebon, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Surabaya, Malang, Jember dan Denpasar, selain itu, Cipaganti Group juga menerapkan standar yang tinggi dalam hal keselamatan transportasi darat,” tambah Diono.

Dalam kesempatan ini, Mandala juga meluncurkan program City Check-In terintegrasi di Cipaganti Tours & Travel pada salah satu cabangnya di Aston Primera Hotel, Pasteur Jl. Dr. Djundjunan No. 94 Bandung pada awal Maret.

Sebagai langkah awal, layanan ini akan tersedia di Bandung dan akan segera menyusul di kota-kota besar lainnya seperti Jakarta. Dengan dibukanya city check-in di Bandung maka penumpang dapat langsung mendapatkan boarding pass dari Bandung dan langsung menuju Terminal 3 di Bandar udara internasional Soekarno Hatta di Cengkareng.

Melalui kerjasama ini, Mandala menargetkan  dapat mengangkut lebih banyak penumpang di tahun 2010 dengan target sekitar 10 persen dari total jumlah penumpang darat yang diangkut oleh Cipaganti Group yang sekitar 120 ribu penumpang setiap bulannya.  “Dengan pelayanan yang terintegrasi, kami berharap dapat mengangkut lebih banyak penumpang di tahun 2010. Kami menargetkan 4 - 5 juta penumpang di tahun 2010,” katanya.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024