Harga Saham Bank Eksekutif Tembus Rp 141

VIVAnews - Saham PT Bank Eksekutif International Tbk (BEKS) sempat menembus level tertinggi di Rp 141, sejak pembukaan transaksi hari ini.

Menurut analis PT Optima Sekuritas Ikhsan Binarto, pergerakan positif saham bank tersebut, terpicu rencana penawaran tender (tender offer) saham perseroan. "Recapital Advisors yang akan mengakuisisi saham Bank Eksekutif," kata dia kepada VIVAnews di Jakarta, Senin, 22 Februari 2010.

Saham dengan kode BEKS tersebut saat dibuka menguat Rp 3 atau 2,50 persen ke level Rp 123. Namun, pada pukul 09.41 WIB, harga saham sudah menembus posisi Rp 141 atau naik Rp 20 (17,50 persen).

Seperti diketahui, PT Recapital Advisors mengumumkan akan mengakuisisi bank yang tengah bermasalah itu.

Menurut Presiden Direktur Recapital Advisors Rosan P Roeslani, akusisi dilakukan karena Recapital ingin mengulang sukses mentransformasi Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia.

"Kalau dari segi industri, dulu kita punya BTPN dari tidak dikenal bisa menjadi salah satu bank terbaik di Indonesia," kata Rosan saat dihubungi VIVAnews, kemarin.

antique.putra@vivanews.com

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024