Suami Deputi Gubernur BI Siti Fadjrijah Wafat

VIVAnews - Deputi Gubernur Bank Indonesia Siti Fadjrijah sedang berduka. Suami tercintanya, Sumardi Muchajar, meninggal dunia. Wakil Presiden Boediono akan meluncur ke rumah duka.

Informasi yang diterima VIVAnews, suami dari Siti Fadjrijah meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) sekitar pukul 09.45 WIB di Jakarta Selatan, Selasa 2 Maret 2010.

Usai menerima Ketua Dewan Pelaksanaan Badan Wakaf Indonesia, Tohlah Hasan, Boediono rencananya langsung meluncur ke rumah duka. Kediaman Siti Fadjrijah berada di Jalan Senopati 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Siti Fadjrijah adalah salah satu mantan bawah Boediono saat masih menjabat Gubernur Bank Indonesia (BI). Siti Fadjrijah juga disebut-sebut dalam kasus penyelamatan Bank Century.

Bahkan, mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda S Goeltom mengatakan koleganya, Siti Fadjrijah-lah pihak yang paling bertanggung jawab.

Siti Fadjrijah sendiri saat ini masih dalam kondisi sakit. Siti yang sempat menjalani rawat inap di rumah sakit itu sedang terserang stroke. Siti disebut-sebut terserang stroke setelah kasus Century mencuat ke publik.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya


ismoko.widjaya@vivanews.com

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024