BISNIS

Mardiasmo Jadi Kepala BPKP

Di Kantor Kementerian Keuangan ada tiga jabatan dirjen yang kosong.

ddd
Selasa, 15 Juni 2010, 10:58
gedung Departemen Keuangan
gedung Departemen Keuangan (flickr.com)

VIVAnews - Dirjen Perimbangan Kementerian Keuangan, Mardiasmo akan menempati posisi baru sebagai Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Selasa siang ini, pelantikannya akan digelar di Kantor BPKP jalan Pramuka, Jakarta Timur.
 
Menteri Keuangan, Agus Martowardojo menuturkan, pelantikan Mardiasmo akan dilakukan siang ini. "Nanti jam 14.00 WIB akan dilantik," kata Agus di Kantor Menko Perekonomian, Selasa 15 Juni 2010.
 
Dengan demikian, di Kantor Kementerian Keuangan ada tiga jabatan dirjen atau setingkat eselon satu yang kosong yakni Dirjen Perimbangan, Kepala Badan Kebijakan Fiskal, dan Dirjen Badan Latihan. Selain itu, Dirjen Anggaran masih rangkap jabatan dengan Wakil Menteri Keuangan.
 
Agus menuturkan, akan segera mengajukan nama posisi pengganti dirjen-dirjen di kementeriannya ke presiden. Hal ini penting, mengingat jabatan yang ditinggalkan tersebut sangat strategis perannya. Namun, Menkeu meyakinkan bahwa kekosongan sementara itu tidak akan mengganggu kinerja Kantor Kementerian Keuangan.
 
"Posisinya segera akan diisi pada minggu ini, nanti ada pejabat sementara," kata Agus.
 
Mardiasmo mulai hari ini akan menjadi Kepala BPKP menggantikan  jabatan Kepala BPKP yang sebelumnya dijabat oleh Didi Widayadi.(mt)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id