Paragon Village, Rusun Berfasilitas Hotel

Beli Apartemen
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - PT Broadbiz Asia, pengembang proyek properti Paragon Village akan membangun rumah susun (Rusun) atau apartemen menengah milik (Anami) yang pertama di kawasan Karawaci-Tangerang, Banten.

Menurut Direktur Utama Broadbiz Asia, Roby Irwanto, usai peletakan batu pertama (ground breaking), proyek tersebut akan memulai masa konstruksi sekitar 18 bulan untuk menyelesaikan 1.270 unit yang terbagi dalam empat menara setinggi 14 lantai.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Sedangkan waktu 15 bulan merupakan komitmen perusahaan kepada para pembeli," ujarnya melalui publikasi yang diterima VIVAnews di Jakarta, Minggu 20 Juni 2010.

Paragon Village memiliki luas lahan 1,1 hektare, dengan 30 persen lahan terbuka hijau dan sekitar 2.000 meter persegi (m2) area pool garden yang menjadi sentral aktivitas kegiatan olah raga dan rekreasi bagi penghuninya. 

Sedangkan harga yang diberikan kepada konsumen diklaim cukup kompetitif. Untuk kamar dengan tipe satu kamar tidur, harganya mulai Rp90 juta, sementara tipe dua kamar tidur mulai Rp142 juta. "Kami menawarkan rumah di high rise building dengan harga terjangkau agar dapat dinikmati kalangan menengah," tutur Roby.

Untuk jenis dan cara pembayarannya, menurut dia, ada sejumlah pilihan. Tersedia pilihan pembayaran bertahap hingga 12 kali, serta pembayaran secara kredit melalui fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari Bank Tabungan Negara.

Menurut Robby, Paragon Village dilengkapi berbagai fasilitas layaknya "hotel berbintang", seperti kolam renang, sarana kebugaran dan jogging track, area bermain anak-anak, café & restaurant, laundry, fasilitas free wifi, keamanan 24 jam, tempat ibadah, serta dilengkapi dengan areal komersial.

Sementara itu, GM Sales & Marketing Paragon Village, Fritz Bonar Panggabean mengatakan bahwa penjualan Anami yang menghabiskan biaya sekitar Rp200 miliar ini telah mencapai sekitar 70 persen dari total 1.270 unit yang ditawarkan sejak empat bulan lalu. Fritz optimistis, target penjualan 100 persen akan tercapai pada September 2010.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Ground Breaking
Broadbiz Asia, pengembang proyek properti Paragon Village pada Sabtu 19 Juni 2010 telah melakukan prosesi ground breaking di lokasi proyek di Karawaci-Tangerang, Banten.

Hadir dalam acara, Deputi Menteri Perumahan Rakyat, Zulfi Syarif Koto , Bupati Tangerang, Ismet Iskandar, Gamawan Fauzi, Direksi dan Komisaris PT Broadbiz Asia, serta beberapa tokoh lainnya.

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024