Gas Meledak di Bogor, 2 Orang Luka Bakar

Korban Ledakan Balon Gas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Setelah di Jakarta, kini ledakan elpiji terjadi di Bogor. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, ledakan tabung gas menyebabkan kebakaran.

Sore ini, sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis 24 Juni 2010, tabung gas ukuran 3 kilogram mengalami kebocoran dan meledak di pemukiman warga di Jalan Sudirman, Kampung Lebak Pilar, Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dua penghuni rumah bernama Andre dan Maswin, mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya. Selain menimbulkan korban luka, kejadian ini juga membuat bagian dapur rumah tersebut terbakar.

Menurut keterangan Andre, gas yang baru dibeli itu tiba-tiba mengalami kebocoran dan meledak. Ledakan kemudian menimbulkan api dan membakar bagian dapur rumahnya.

Petugas dari Kepolisian Bogor Tengah hingga saat ini masih melakukan identifikas di tempat kejadian. Lokasi ledakan masih ditutup dengan garis polisi. "Barang bukti tabung gas sudah diamankan. Peristiwa ini juga masih diselidiki," ujar Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah, Iptu Aris Wibowo, Kamis 24 Juni 2010.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Ledakan tabung gas yang menyebabkan kebaran terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Lima rumah hangus terbakar dalam kejadian tersebut. Pada siang hari, ledakan yang disebabkan dari tabung gas ukuran 12 kilogram terjadi di rumah makan di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Empat orang mengalami luka bakar akibat kejadian ini.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!
VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024