Proyek Ganggu Arus Mudik Akan Dihentikan

Perbaikan jalan
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Menjelang arus mudik lebaran tahun ini, pemerintah akan terus memperbaiki dan memantau semua infrastruktur jalan yang rusak.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

"Tentunya semua akan lebih baik dari tahun kemarin," kata Hatta di Kantor Menko Perekonomian, Jakarta, Kamis 22 Juli 2010. Ia menegaskan, bila kondisi infrastruktur jalan tahun lalu sudah cukup baik, tahun ini akan lebih baik lagi.
 
Sementara itu, Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto, berharap arus mudik tahun ini bisa lebih lancar dibanding tahun lalu. "Menjelang lebaran, semua kegiatan yang menganggu arus mudik akan dihentikan," tuturnya.

Namun, pemerintah sama sekali tidak mempunyai pretensi bahwa kontrak harus selesai.
 
"Kan ini berjalan di tengah anggaran. Di mana waktu anggaran antara Januari-Desember, sehingga kalau lebaran awal September pasti (proyek) belum selesai. Jadi nanti untuk sementara dihentikan," katanya.

Menurut Djoko, kalau memang ada yang perlu tetap dikerjakan karena alasan teknis atau cuaca, diusahakan tidak akan mengganggu arus mudik.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024