50 Ribu Orang Kaya Simpan Rp82 T di Mandiri

Gedung Bank Mandiri
Sumber :
  • VivaNews/ Nur Farida

VIVAnews - Nasabah yang masuk kategori segmen pasar premium terus meningkat di Bank Mandiri. Itu terungkap dari jumlah nasabah Mandiri Prioritas yang tumbuh dari 44 ribu nasabah pada Juni 2009 menjadi lebih dari 50.000 nasabah pada 2010.

Lonjakan nasabah premium tersebut berdampak pula pada kenaikan dana kelolaan (Fund Under Management) yang tumbuh signifikan dari Rp68,9 triliun menjadi Rp82,6 triliun pada 2010.
 
Mereka yang termasuk dalam kategori nasabah premium adalah nasabah yang terdaftar sebagai nasabah Mandiri Prioritas. Mereka wajib menempatkan dana minimum Rp500 juta dalam berbagai produk Mandiri. Para nasabah "makmur" tersebut juga mendapatkan layanan eksklusif dalam bentuk pengelolaan, pengembangan dan perlindungan aset.
 
“Kami fokus dalam strategi bisnis untuk memenangkan persaingan pasar segmen premium yang semakin ketat,” kata Inkawan D. Jusi, Senior Vice President Wealth Management Bank Mandiri dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews di Jakarta.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Guna menjangkau para nasabah kaya tersebut, Mandiri membuka 42 Outlet Mandiri Prioritas dan 50 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, Mandiri Prioritas akan membuka 8 Outlet baru di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan & Irian jaya hingga akhir 2010. Outlet-outlet ini untuk menunjang para nasabah Private Banking Mandiri Prioritas dalam menjalankan bisnisnya.
 
Saat ini para nasabah eksklusif tersebut mendapatkan layanan khusus berupa layanan Executive Lounge di bandara, Safe Deposit Box, Weekend Banking, program-program apresiasi dan edukasi, juga ada Layanan Personal Banker sebagai Financial Advisor. Personal Banker Mandiri Prioritas memiliki sertifikasi dan update pengetahuan terkait pengelolaan investasi dan keuangan untuk menangani perencanaan keuangan nasabah.

MotoGP Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbagai event telah diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, atau Sirkuit Mandalika. Salah satunya adalah even level dunia, MotoGP

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024