Laporan Oxford Jadi Panduan Pebisnis Global

Ilustrasi Tandatangan Kontrak
Sumber :
  • madison.k12.ct.us

VIVAnews - Laporan Oxford Business Group (OBG) kini menjadi salah satu panduan investasi bagi pelaku ekonomi dunia. Melalui situs oxfordbusinessgroup.com, pebisnis dapat mengakses ribuan artikel dan laporan perkembangan usaha di hampir 30 negara di Timur Tengah, Afrika, Asia, Eropa Timur, dan Karibia.

Director of Field Operations OBG, Elizabeth Boissevain, menjelaskan bahwa ekspansi grup selama lima tahun terakhir telah meningkatkan kebutuhan untuk mengimbangi kualitas laporan cetak OBG sebagai acuan pebisnis global.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

"Kami sadar bahwa analisis komprehensif dan rinci serta data dalam laporan perkembangan ekonomi, menjadi sumber referensi bagi pemain kunci dan pengambil keputusan bisnis," kata Boissevain dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu 6 Oktober 2010.

Sementara itu, Director of Circulation and Communications OBG, Stephanie Parker, mengatakan bahwa Oxford menginginkan situs yang moderen dan dinamis, sehingga akan mencerminkan pemberian informasi yang akurat.

"Saya percaya layanan online kami akan membawa dimensi baru terhadap laporan-laporan grup dan diterima positif," ujarnya.

Situs OBG menampilkan sekitar 22.000 artikel asli yang mencakup masalah politik, ekonomi, dan tren sektoral di beberapa negara. (sj)

Petugas SPBU Shell.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) swasta, Shell, bakal tidak lagi beroperasi di Medan Sumatera pada tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024