BISNIS

Hotel Termewah di Dunia, Rp585 Juta Semalam

Menginap di hotel ini, dijamin anda memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

ddd
Selasa, 16 November 2010, 02:20
The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Genewa
The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Genewa (businessinsider.com)

VIVAnews - Pernahkah anda membayangkan menginap di sebuah hotel dengan tarif kamar US$65 ribu atau lebih dari setengah miliar rupiah hanya untuk satu malam. Itu bukanlah bualan, memang benar-benar ada. Namun, ini memang spesial untuk orang-orang berkantong tebal.

Berlokasi di Jenewa, Swiss, The Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel menghadap ke Danau Jenewa yang indah. Menginap di hotel ini, dijamin anda memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Belum lagi bentuk-bentuk kemewahan lain yang bakal diperoleh tamu. Tak mengherankan jika kamar ini merupakan kamar hotel paling mahal di dunia.

Itu di Jenewa. Di Las Vegas ada pula hotel yang tak diragukan lagi kemewahannya. Vila mewah milik pendiri Playboy, Hugh Hefner ini memiliki tempat tidur besar yang bisa diputar-putar. Terserah si tamu diputar kemanapun mereka suka, bisa ke barat, timur, selatan atau utara. 

Berikut ini daftar hotel termahal di dunia:

Daftar pertama - kesepuluh di sini

11. Penthouse Prestige Apartment, Prancis - US$35.000 per malam

Penthouse Prestige Apartment, Prancis Mengapa anda memilih tinggal di hotel jika anda dapat tinggal di penthouse apartment? Penthouse ini memiliki dua kamar tidur dan 2 kamar mandi. Ruang mandinya memiliki hammam, kamar mandi tradisional Turki. Setelah menikmati spa dan mandi sauna, anda bisa duduk di teras yang menghadap Teluk Cannes dengan pemandangan Lerins Island and Esterel Range. Anda juga dapat mengontak pelayan pribadi dan membawa apa saja yang anda butuhkan.

12. Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel New York - US$ 35.000 semalam

Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel New York Fasilitas terbaik yang ditawarkan di hotel ini terletak di Hotel Four Seasons Amerika yang telah terkenal. The Ty Warner Penthouse menampilkan pemandangan menabjubkan dari Central Park, dengan balkon kaca, furniture mewah, dan akses Marcedes Maybach atau Rolls Rollys Phantom dengan supir pribadi.

Ty Warner Penthouse menawarkan pemandangan 360 derajat dari semua sisi Manhattan. Dibuat dengan memperhatikan setiap detail, dari permukaan batu semi mulia, dihiasi platinum dan emas untuk kain tenunnya. Sembilan suite ini diciptakan seperti karya seni yang agung.

Tamu juga bisa menikmati pengalaman mengesankan seperti program TV untuk setiap saluran di seluruh dunia, panggilan telepon tak terbatas ke seluruh dunia, pelayan dan personal trainer.

13.  Resort Las Vegas - US$ 40.000 per malam
Hugh Hefner Sky Villa/ Palms Casino Resort Las Vegas
Suite di atas Palms Resort di Las Vegas ini hanya pendiri Playboy, Hugh Hefner yang dapat mencantumkan namanya. Vila mewah ini lengkap dengan tanda tangan kelinci Playboy yang menghiasi ruangan. Fokus utama dari ruangan ini adalah ukurannya yang besar dengan tempat tidur yang bisa diputar. Di luarnya tersedia balkon yang bisa menghadap ke Vegas. Kamar ini juga terdiri dari pusat kebugaran dengan ruangan sauna dan spa.

Dengan kapasitas 250 orang, meja poker, bar dan teras terbuka, tak ada suite lain yang lebih baik untuk pesta. Bahkan Kayne West presenter MTV Music Award mengadakan pesta pada 2007 dan mengundang teman-teman sesama rapper.

14. The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, Jenewa - US$ 65.000 per malam.

The Royal Penthouse Suite, President Wilson Hotel, GenewaSuite paling mahal di dunia ini awalnya dikenal dengan nama Imperial Suite dengan tarif US$ 35.000 per malam pada 2006. Namun, harganya terus naik hingga sekarang menjadi US$65 ribu atau Rp585 juta per malam. Terletak di Jenewa swiss, suite ini memiliki lift pribadi untuk mengantarkan tamu paling atas.

Menampilkan pemandangan menakjubkan dari Mont Blanc, bagian paling menonjol dari pegunungan Alpen, juga pemandangan memukau Danau Jenewa. Dengan arsitektur modern yang mengkombinasikan layanan kelas dunia, bagi mereka yang menginap di Suite ini akan memiliki pengalaman tak terlupakan di Swiss.

Sumber: Business Insider

Baca Juga:
Orang Makmur Makin Banyak di Indonesia
Empat Wanita Kaya Bermodal Dengkul



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
vrie
16/08/2011
di mata enak tidur....
Balas   • Laporkan
andree
19/12/2010
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....jgn gilaaaaaaaaa deeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhh
Balas   • Laporkan
korps
23/11/2010
numpang tidur aja kok mahal banget...
Balas   • Laporkan
fikar
20/11/2010
kpan ya dpat tdur dkmr sprti itu,,,
Balas   • Laporkan
danil
19/11/2010
Ada ada aja Dunia ini.
Balas   • Laporkan
afex
19/11/2010
tidur di siru perasaan ga bebas banyak aturan enakan tidur di belakang rumah ku dengan di hiasi indah nya kepulaun bangka dengan desiran angin yang bikin huuuuuuyy eeuuunnaaakkk boooo
Balas   • Laporkan
candra
18/11/2010
sakit jiwa,,,,hahahah
Balas   • Laporkan
Adam
16/11/2010
Orang kaya harus dan kudu berfoya-foya agar roda ekonomi berputar. Kalo orang2 kaya pada pelit, hese belanja, maka orang miskin lebih sengsara lagi, sapa yang beli produk dan jasa mereka? Buruan jadi orang2 kaya dan jangan lupa berbelanja....
Balas   • Laporkan
kongo_love indonesia
16/11/2010
waduh, sakit hati membacanya...di indonesia banyak sekali orang yang tidak makan normal lagi dan sudah kebanyakan hutang di sana sini untuk menyambung hidup enggak tahulah, apa arti 1/2 milyar buat mereka, kiranya Tuhan memaafkan mereka yang buang2 duit
Balas   • Laporkan
antto
16/11/2010
kira-kira para milyader di indonesia ini ada yang mau mencobanya tidak ya?atau bahkan sudah pernah ada yg menginap disana....who is them??
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com