Adhi Karya Tangani Konstruksi The Convergence

Peletakan batu pertama the Convergence, gedung baru Grup Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/ Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - PT Adhi Karya Tbk memperoleh kontrak proyek pembangunan menara The Convergence Indonesia di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Nilai kontrak yang diperoleh dari PT Andika Multi Karya itu mencapai Rp185 miliar.

Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB

Sekretaris Perusahaan Adhi Karya, Kurnadi Gularso, mengatakan, perseroan akan menangani pengerjaan struktur dan arsitektur bangunan menara tersebut. "Masa pelaksanaan 15 bulan," kata Kurnadi di Jakarta, Senin, 21 Februari 2011.

The Convergence Indonesia merupakan gedung yang diharapkan menjadi tempat konsolidasi perusahaan Grup Bakrie. Peletakan batu pertama pembangunan gedung yang dilaksanakan Andika Multi Karya itu telah dilakukan Direktur Utama PT Bakrieland Development Tbk, Hiramsyah S Thaib.

"Pembangunan ini bukti komitmen Grup Bakrie melakukan pengembangan ke depan terkait media, komunikasi, dan telekomunikasi," kata Hiramsyah dalam sambutan pada saat peletakan batu pertama, Selasa, 22 Juni 2010.

Gedung tersebut direncanakan memiliki 30 lantai dengan luas 5.700 meter persegi. Grup Bakrie memperkirakan pada Mei 2012, gedung tersebut siap ditempati perusahaan-perusahaan yang bernaung di bawah Grup Bakrie.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer
Presiden Jokowi dan Megawati Sukarnoputri saat di acara HUT PDIP ke-50.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

PDI Perjuangan tidak mau ambil pusing soal pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024