Aliya Rajasa Bertemu SBY di Istana Cipanas

Siti Ruby Aliya Rajasa
Sumber :
  • topique.blogspot.com

VIVAnews - Keluarga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa saat ini sedang bertemu dengan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan ini juga dihadiri putri Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, yang akan menikah dengah putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Pertemuan dihadiri Hatta Rajasa beserta istri ini berlangsung di Istana Cipanas, Jawa Barat, Minggu 17 April 2011. Hingga malam ini, pertemuan masih berlangsung.

Dari keluarga SBY, menurut informasi diterima VIVAnews, hanya dihadiri SBY dan Ani Yudhoyono. Sang calon mempelai pria yang akrab disapa Ibas Yudhoyono itu sedang melakukan kunjungan kerja sebagai anggota Komisi I DPR ke Perancis.

Pertemuan dua keluarga calon besan ini dibenarkan putri Hatta Rajasa, yang akrab disapa Aliya Rajasa. "Iya. Tapi saya tidak bisa memberikan keterangan apa-apa mas," kata Aliya saat dihubungi VIVAnews.com lewat telepon, Minggu 17 April 2011.

Di sambungan telepon, terdengar latar suara musik bertempo rendah di seberang sana. Tapi Aliya enggan memberikan informasi lebih detil. Dia hanya membenarkan sedang berada di Istana Cipanas bertemu SBY dan Ibu Negara.

Informasi dihimpun VIVAnews.com, pertemuan malam ini membahas persiapan lamaran dan pernikahan Aliya-Ibas. Pertemuan ini juga menjadi ajang memperkenalkan Aliya dengan SBY-Ani Yudhoyono. Informasi lain menyebut, Aliya baru tiba dari London, Inggris semalam.

Seperti diberitakan VIVAnews.com, lamaran Aliya-Ibas rencananya akan digelar sekitar April sampai Juni mendatang. Sumber VIVAnews.com menyebut, lokasi lamaran akan dilakukan di kediaman Hatta Rajasa.

Sedangkan untuk ajang resepsi pernikahan, rencananya akan digelar pada akhir November 2011. Sementara ini, direncanakan Ibas dan Aliya bersanding di pelaminan di Istana Cipanas, Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, Ibas tak membantah akan meminang Aliya Rajasa. Ibas hanya meminta didoakan yang terbaik saja. "Ini sudah gosip antar-wartawan. Pokoknya doakan saja," kata Ibas usai mengikuti pembukaan acara The Jakarta International Defense Dialogue (JIDD), di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu 23 Maret 2011.

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya
Ilustrasi berdoa.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!

Majalah CEOWORLD telah mengumumkan hasil survei mengenai tingkat religiusitas di berbagai negara di dunia. Dari sepuluh negara teratas yang tercatat ini negara religius

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024