Pilot Merpati Dimakamkan Malam Ini

Evakuasi Merpati
Sumber :
  • ANTARA/husyen abdillah

VIVAnews- Pilot Merpati Capten Purwadi Wahyu dimakamkan malam ini di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur. Jenazah Purwadi diterbangkan dari Papua pukul 12.00 WIB.

Pantauan VIVAnews, suasana berkabung tampak terasa di rumah duka, Kompleks Taman Bougenvile Jalan Caman Raya Blok C1/8 Kelurahan Jatibening Pondok Gede Kota Bekasi. Di sana  ramai pelayat yang terdiri dari crew Merpati atau teman almarhum.

Jenazah tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 18.00 WIB. Rencananya seusai jenazah datang, akan disholatkan di Masjid Raudatul Jannah yang terletak di kompleks itu.

Almarhum meninggalkan  istri, Reny Trisnawati, dan tiga orang anak yaitu Hafilal (26 tahun), Ajeng (24 tahun) yang kuliah di Australia, dan Adinda (20 tahun) mahasiswa Universitas Padjajaran.

Purwadi merupakan korban jatuhnya Merpati Sabtu, 7 Mei 2011 sekitar pukul 12.00 WIT. Hari ini jazadnya diketemukan dan diangkat dari laut dekat Bandara Kaimana. Pria  berusia 55 tahun itu lulusan Sekolah Penerbangan Curug Bogor pada 1980. Pria yang terkenal humoris ini juga akan memasuki masa pensiun. (eh)

Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi

Laporan: Erik Hamzah | Bekasi

[Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono / Dok. InJourney]

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memastikan, para anak usahanya yang bergerak di sejumlah sektor telah siap

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024