Tanggul Jebol, 13 Pemukiman Disuplai Air

Kesulitan Air Bersih
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Jebolnya tanggul dan pintu air Kalimalang, Jakarta Timur membuat suplai air bersih di pemukiman warga menjadi terganggu. PT Palyja telah menyuplai air dengan mobil tangki pada 13 titik pemukiman untuk mengatasi kesulitan air bersih.

Pasokan air bersih ketigabelas titik itu terutama untuk fasilitas sosial seperti rumah sakit, dan fasilitas umum  tempat ibadah di Jakarta Pusat.

Humas PT Palyja, Meyritha Maryanie, menyatakan, selama proses perbaikan air bersih akan disuplai ke sejumlah pelanggan di 13 titik di Jakarta Pusat. Antara lain, Rumah Sakit Cikini, Rusun Petamburan, Rusun Kebon Kacang, pemukiman warga di Pertamburan dan pemukiman warga di Pejompongan.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Selain itu, pemukiman warga di Cideng pemukiman warga di Jatibaru 3, pemukiman warga di Jatibaru dekat Masjid, Masjid Bank Indonesia, KPAM Petamburan II dan sekitarnya, Masjid Al Uswah Cideng, pemukiman warga di Petojo Sabangan, dan Rusun Cikini.

Sebelumnya, pasokan air juga telah dikirim ke RW 04 Kelurahan Kampungbali, Kecamatan Tanahabang, Jakarta Pusat. Kedatangan mobil tangki, membuat warga rela antre hingga dua jam.

Dok. Istimewa

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Para pelaku dalam aksi krimnalnya mengubah bensin BBM Pertalite menjadi Pertamax. BBM Pertamax palsu itu pun dijual sesuai harga pasaran Pertamax.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024