Dahlan Iskan Kunjungi VIVAnews

Dahlan Iskan saat berkunjung ke redaksi VIVAnews
Sumber :
  • VIVANews/Nurcholios Anhari Lubis

VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, Senin pagi, 14 November 2011, berkunjung ke kantor redaksi VIVAnews.com di Menara Standard Chartered, lantai 31, Jalan Prof Dr Satrio, Jakarta. Dalam kunjungannya, Dahlan didampingi empat staf Kementerian BUMN.

Seperti pada acara-acara yang lain, Dahlan tampil santai. Mengenakan kemeja putih tanpa pin menteri, bawahan gelap, dan sepatu kets. Tak cuma itu, Dahlan yang datang menggunakan mobil Mercedes-Benz pribadi, L 1 JP, menyetir sendiri mobilnya.

Di dalam lift di Gedung Menara Standard Chartered, dia bertanya kepada tim penjemput  siapa saja penyewa gedung ini. "Lantai 21-29 kantor Pertamina EP," kata salah satu tim penjemput. Lalu, Dahlan menjawab, "Sekarang kan belum jam 08.00 WIB, boleh dong saya mampir ke Pertamina dulu," katanya.

Rombongan akhirnya turun di lantai 22. Saat keluar lift, seorang petugas keamanan bertanya tujuan Dahlan. Dahlan hanya diam. Lalu, tim penjemput memberi tahu jika yang datang Dahlan Iskan, Menteri BUMN.

Di lantai 22, dia sempat memasuki ruang kerja direktur eksplorasi Pertamina EP. Tak lama, Dahlan lalu diantar ke ruang direktur utama di lantai 27. Di lantai ini pertemuan berlangsung sekitar 10 menit.

Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Tepat pukul 08.00 WIB, Dahlan menginjakkan kaki di lantai 31, kantor redaksi VIVAnews.com. Ketika redaksi mengucapkan selamat datang Pak Menteri, Dahlan kembali menegaskan,"Nama saya Dahlan, bukan Menteri." Dia pun tersenyum dan menyarankan agar memanggil Pak Dahlan saja.

Perbincangan pun dimulai dengan presentasi dari Pemimpin Redaksi VIVAnews.com Karaniya Dharmasaputra tentang kinerja VIVAnews.com selama tiga tahun dan prospek di industri new media. (art)

Jasa Marga Hentikan One Way Lokal di Tol Semarang-Solo
Polisi di lokasi kecelakaan beruntun di Tol Sumo, Jawa Timur. (PJR Ditlantas Polda Jatim)

7 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Surabaya-Mojokerto, Bayi 7 Bulan Luka

Kecelakaan diduga karena pengemudi tak konsentrasi.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024