Ciputra Tak Tanggapi Proyek Menara BUMN

Pengerjaan Konstruksi (Infrastruktur) Bangunan di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Ciputra Property Tbk menampik tertarik dengan rencana Kementerian Badan Usaha Milik Negara untuk membangun Menara BUMN. Padahal sebelumnya, pendiri Grup Ciputra, Ciputra, pernah melontarkan keinginannya untuk menjadi investor pembangunan Menara BUMN itu.

"Kami dari Ciputra tidak pernah mengeluarkan statement tertarik untuk pembangunan Menara BUMN," kata Direktur Ciputra Property, Artadinata Djangkar, usai rapat umum pemegang saham luar biasa, di Hotel Ciputra, Jakarta, Rabu 23 November 2011.

Artadinata menuturkan, proyek tersebut merupakan proyek lanjutan Menteri BUMN sebelumnya. "Jadi, hingga sekarang ini kami belum ada kontak-kontak lagi mengenai hal itu dan kami memilih tidak berkomentar," ujar dia.

Seperti diketahui, Kementerian BUMN berencana membangun Menara BUMN atau BUMN Tower. Sejumlah perusahaan yang bergelut di bidang properti maupun infrastruktur tertarik menggarap proyek pemerintah tersebut. Salah satunya, Grup Ciputra.

Selain Grup Ciputra, perusahaan BUMN seperti PT Adhi Karya Tbk dan PT Wijaya Karya Tbk juga menyatakan siap ikut dalam tender proyek pemerintah tersebut. (art)

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah
Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A Rafiq dan Buah Hati Dilarikan ke RS Jelang Lebaran, Ada Apa?

 Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian. Sehari sebelum lebaran, Fairuz dan sang buah hati, Eijaz dilarikan ke rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024