BISNIS

Nyanyi Pakai Baju Ketat, Ashanty Jadi Sorotan

"Saya tidak ingin bikin heboh, ini bisa jadi masukan buat saya dalam berbusana".
Selasa, 10 Januari 2012
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Ashanty

VIVAnews- Gaya berbusana Ashanty mulai menjadi sorotan. Apalagi setelah tampil di acara musik mengenakan busana terusan panjang ketat berwarna biru 8 Januari lalu.  Saat itu, Ashanty terlihat memamerkan lekuk tubuh seksinya.

Foto penampilan lekak-lekuk tubuh itu beredar luas di dunia maya. Banyak yang kagum tapi banyak pula yang mencibir. Tidak sepantasnya, Ashanty yang dikenal santun itu terlihat lekuk tubuhnya hingga sejelas itu.

Dimintai tanggapan soal busana seksinya, ini jawaban Ashanty.
"Itu memang busana pilihan saya. Baju itu pernah juga dipakai sama artis lain kok, “ kata Ashanty, Selasa, 10 Januari 2012.

Ashanty mengaku merasa nyaman saat mengenakan baju itu. Ia bahkan tidak sadar bahwa busana yang dikenakannya terlihat menonjolkan lekuk seksi tubuhnya. “ Kalau saya nyanyi dan bajunya nyaman, ya sudah. Saya sungguh tidak tahu kalau terlalu ketat, dan sebelumnya saya tidak pernah pakai yang seperti itu," ujarnya.

Karena menerima banyak kritik akibat  busana yang pernah dikenakannya itu, pasangan duet Anang Hermansyah ini pun, kini mengaku lebih selektif memilih busana untuk dikenakan di atas panggung.

"Saya akan pakai baju yang nyaman dan sebenarnya aku saya tidak kepikiran kalau baju itu jadi bumerang. Saya mikirnya cuma nyanyi saja. Jadi masukan buat sayalah. Saya sama sekali tidak ingin bikin heboh," ujar ashanty.

TERKAIT