Manajemen Adaro Bertemu BEI

VIVAnews - Manajemen PT Adaro Energy Tbk (ADRO) memenuhi panggilan PT Bursa Efek Indonesia Tbk (BEI). Adaro akan menjelaskan rencana pembelian kembali saham (buy back) perseroan milik publik.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya Direktur Utama Adaro Boy Garibaldi Thohir dan Sekretaris Perusahaan Andrew Mamuaya.

"Kami masih akan mengkaji persentase saham yang akan di-buy back dan jumlah dananya," kata Boy di Gedung BEI Jakarta, Rabu, 15 Oktober 2008.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Dia juga menjelaskan, saat ini tidak ada pemegang saham mayoritas yang ingin melepas kepemilikan sahamnya di Adaro. Otoritas bursa masih menghentikan sementara perdagangan saham Adaro sejak Selasa, 14 Oktober 2008.

Sementara itu, Direktur Utama BEI Erry Firmansyah mengatakan, bursa akan meminta penjelasan mengenai restrukturisasi perusahaan yang bersifat material. Pembukaan suspensi akan dilihat dari hasil rapat hari ini.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

"Jika informasi yang diberikan memadai, suspensi saham Adaro bisa dibuka pada perdagangan besok," ujar dia.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024