Dipecat, Seorang PNS Gantung Diri

Ilustrasi/Gantung diri
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVAnews - Teguh Widiarto, 38 tahun, ditemukan tewas gantung diri, Kamis 26 Januari 2012.

Diduga, motif Pegawai Negeri Sipi (PNS) asal Perumahan Tasikamadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini mengakhiri hidupnya karena dipecat dari pekerjaannya.

Linda, seorang saksi mata yang juga dekat dengan korban menuturkan, Teguh nekat mengakhiri hidupnya karena dipecat sebagai PNS setelah diketahui memalsukan surat nikah.

Teguh telah menikah untuk kedua kalinya dengan Titis Asmoro, 33 tahun. Dijelaskannya, pemalsuan surat dilakukan dengan istri barunya tersebut. Padahal, korban baru saja bercerai dengan istri lamanya.

"Dia menjadi PNS baru tahun 2009 kemarin, dan sekarang sudah dipecat," katanya kepada VIVAnews.com, Kamis 26 Januari 2012.

Linda menceritakan, sebelum korban gantung diri, malam harinya Teguh juga bertengkar dengan istri barunya, Titis Asmoro. "Setelah bertengkar korban gantung diri," katanya.

Kapolsek Palang AKP Lumban membenarkan peristiwa gantung diri ini. Dia mengatakan, korban ditemukan tewas gantung diri oleh istrinya. "Saat itu korban tewas gantung diri digarasi sepeda motornya," katanya.

Jasad PNS yang berdinas di lingkungan UPTD Pekerjaan Umum Pemerintahan Kabupaten Tuban, Jawa Timur itu langsung dilarikan ke RSUD dr. R. Koesma Tuban untuk menjalani visum. (eh)

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024