Wicaksana Kantongi Proyek Asing

VIVAnews - PT Wicaksana Overseas International Tbk (WICO) dikabarkan mendapat proyek dari perusahaan asing untuk memasarkan produk-produk kesehatan dan kosmetik mereka di dalam negeri.

Sumber VIVAnews mengatakan, kabarnya perseroan sudah menandatangani kerja sama tersebut. "Selain itu, dikabarkan dua perusahaan asing lain juga sedang menjajaki kerja sama dengan perseroan," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Sekretaris Perusahaan Wicaksana Elys Karis saat dikonfirmasi mengatakan, belum ada waktu untuk menjawab informasi tersebut. "Saat ini lagi sibuk, nanti kalau ada waktu luang deh," kata dia kepada VIVAnews di Jakarta, Senin, 9 Februari 2009.
 
Per 31 Desember 2008, Assetia Capital Managemen Ltd memiliki saham berkode WICO sebesar 78,1 persen dan PT Wira Saksama sebanyak 9,49 persen. Sedangkan sisanya dimiliki publik.

Pada perdagangan sesi II Senin, 9 Februari 2009, WICO ditutup bergerak stagnan di level Rp 50.

Menurut pengamat pasar modal Ukie Jaya Mahendra, bila keberhasilan perseroan mendapatkan proyek investor asing tersebut bisa meningkatkan laba bersih dan membuat pendapatan perusahaan meningkat, boleh dipertimbangkan saham Wicaksana untuk dikolek. Sebab, kata dia, saat ini perseroan masih meraih rugi bersih.

Per kuartal III-2008, perseroan mencatat penjualan bersih Rp 400,41 miliar atau naik 2,24 persen dari periode yang sama 2007 yang mencapai Rp 391,43 miliar.

No Indonesian Victims in Philadelphia Mass Shooting, Ministry Says

Meski membaik, namun perseroan masih merugi bersih sebesar Rp 6,07 miliar per kuartal III-2008, dari periode yang sama 2007 sebesar Rp 13,57 miliar.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024