Bahas Kasus Pasar Modal

DPR Bertemu Bapepam dan BI

VIVAnews - Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari ini memanggil pejabat Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan Bank Indonesia (BI) untuk membahas persoalan di pasar modal.

Komisi Keuangan DPR dan pejabat terkait tersebut akan mengagendakan pembahasan sejumlah permasalahan di pasar modal seperti kasus PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Antaboga Delta Sekuritas, PT Sarijaya Permana Sekuritas, dan Renaissance Capital.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, pejabat Bapepam-LK yang sudah hadir di antaranya Ketua Bapepam-LK, Fuad Rahmany, sekretaris, dan seluruh kepala biro. Terlihat juga Kepala Eksekutif LPS, Firdaus Djaelani, dan Deputi Gubernur BI, Siti Ch Fadjrijah.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Namun, anggota DPR belum terlihat memasuki ruangan rapat Komisi XI-DPR yang membidangi keuangan.

Sehari sebelumnya, Komisi Keuangan DPR juga melakukan pertemuan dengan nasabah perusahaan sekuritas yang menjadi korban penggelapan dana dan produk investasi.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024