Bursa Capres, Dahlan Bersikukuh Pilih Kerja

Dahlan Iskan, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara.
Sumber :
  • VIVANews/Nurcholios Anhari Lubis

VIVAnews - Meski namanya kian ramai diperbincangkan sebagai salah satu kandidat yang layak masuk bursa calon presiden (capres) 2014,  Menteri BUMN Dahlan Iskan masih bergeming. Ia tetap memilih menyelesaikan pekerjaannya.

"Saya kan tidak punya partai. Pokoknya saya mau kerja dan kerja," kata Dahlan Iskan sembari berjalan cepat menuju Koperasi UNS di Solo, Sabtu 25 Februari 2012.

Dahlan bersikukuh menyelesaikan pekerjaannya meski dicecar pertanyaan apakah akan mencoba maju tanpa melalui partai.

"Saya tahun ini ingin kerja, kerja dan kerja. Tahun ini adalah kerja dan kerja," ujar mantan Dirut PLN secara berulang-ulang.

Seperti diketahui akhir-akhir ini nama Dahlan Iskan mulai mencuat dalam pencalonan presiden 2014 mendatang. Beberapa tokoh partai juga mulai melirik nama Dahlan Iskan.

Hasil survei Lembaga Survei Indonesia juga menyebut Nama Dahlan Iskan berada dalam grafik awareness responden, bersama tokoh besar lain seperti Megawati, Prabowo, dan Aburizal Bakrie. (umi)

Warga Depok Jangan Panic Buying, Pemkot Jamin Persediaan Bahan Pokok Aman
Ilustrasi dunia kerja.

Gen Z, Siap Hadapi Dunia Kerja? Ini Tips Kelola Keuangan Agar Tak Terlilit Utang

Generasi Z yang mulai memasuki dunia kerja biasanya memiliki sedikit pengalaman dalam merencanakan keuangan mereka. Untuk itu, kamu bisa coba tips keuangan berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024