Nusantara Infrastructure Jajaki Proyek Rp10 T

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2011, Proyek Jalan Layang Non Tol
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Presiden Direktur PT Nusantara Infrastructure Tbk, M Ramdani Basri, mengungkapkan bahwa perusahaan tengah menjajaki dua proyek infrastruktur senilai Rp10 triliun pada tahun ini.

Sayangnya, dia masih enggan menyebutkan dengan detail perusahaan apa yang tengah dijajaki tersebut. Ia hanya memastikan bahwa perusahaan tengah fokus menggarap proyek infrastruktur di empat sektor yaitu jalan tol, pelabuhan, pembangkit listrik, dan air.

"Pendanaannya dengan mencari investor keuangan dan investor strategis," kata Ramdani dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta, Rabu 4 April 2012.

Sementara itu, perseroan mengantongi pendapatan US$3,12 juta dari akuisisi pelabuhan di Lampung. "Pendapatan yang berasal dari pelabuhan US$7-8 juta," ungkapnya.

Seperti diketahui, Nusantara Infrastructure baru saja mengakuisisi 39 persen saham PT Inti Setosa Alam Bahtera dengan nilai investasi US$11 juta.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan proyek infrastruktur di Indonesia, selain proyek jalan tol yang sudah sejak 2006 dijajakinya. Lengkapnya, silakan buka tautan ini. (art)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024