Dahlan Iskan Jual Kartu e-Toll di Cililitan

Dahlan Iskan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negeara (BUMN) Dahlan Iskan rencananya Senin ini akan menjual kartu tol elektronik (e-Toll Card) di gardu toll Cililitan, Jakarta Timur. Bank Mandiri telah menyiapkan berbagai cara, salah satunya memberikan diskon bagi pengguna e-Toll Card.

"Kami hari ini akan berjualan," kata Direktur Utama Bank Mandiri zulkifli Zaini, di Jakarta, Senin 16 April 2012.

Untuk merangsang peningkatan transaksi, lanjutnya, Bank Mandiri memberikan diskon 10 persen untuk seluruh pemakai tol di gardu tol otomatis selama tiga bulan ke depan selama Senin hingga Jumat.  Selain diskon, Dahlan rencananya juga akan membagi-bagikan iPad dan  BlackBerry gratis kepada pemilik kartu e-Toll yang beruntung.

Sepinya penggunaan kartu parabayar jalan tol hasil kerja sama dua BUMN, Bank Mandiri dan Jasa Marga, telah membuat Dahlan Iskan murka. Dahlan memberi ultimatum akan menjabut kerja sama itu bila Mandiri tak meningkatkan penjualan kartu e-Toll. Selain itu, Dahlan juga akan turun tangan menangani penjualan ini.

"Saya percaya Bank Mandiri bisa ambil tanggung jawab ini," kata Dahlan Iskan dalam pesan BlackBerry yang diterima VIVAnews, Rabu 21 Maret.

Menurut Dahlan, dia pernah mengingatkan Mandiri untuk menggenjot penjualan kartu e-Toll tiga bulan lalu. Peringatan itu merupakan bagian dari upaya meningkatkan pelayanan bagi pelayan jalan tol. (eh)

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024