Dikawal Istri, Dahlan Jajakan e-Toll

Dahlan Iskan menjajakan kartu e-Toll di Gerbang Tol Cililitan
Sumber :
  • VIVAnews/Iwan Kurniawan
i
Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

VIVAnews - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan akhirnya benar-benar turun tangan menjual kartu tol elektronik milik Bank Mandiri dan Jasa Marga. Dahlan terlihat menjajakan sendiri kartu e-Toll bersama istrinya, Nafsiah Dahlan, di pintu tol Cililitan, Jakarta Timur, Senin 16 April 2012.

Selain Dahlan, tampak juga Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini, Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman, serta artis Sandra Dewi, Atika Sari Dewi, Hapy Salma, dan Dick Doank.

Dahlan menawarkan kartu e-Toll kepada pengemudi yang melaju dari Bogor ke Jakarta. Harga yang ditawarkan Rp50 ribu, dengan isi kartu Rp50 ribu.

Bagi pembeli yang beruntung akan mendapat hadiah iPad, BlackBerry, kamera, dan sejumlah hadiah menarik lain. Selain itu, Mandiri-Jasa Marga juga menawarkan diskon 10 persen bagi pengguna kartu e-Toll yang bertransaksi pada Senin-Jumat.

Sebelumnya, sepinya penggunaan kartu parabayar jalan tol hasil kerja sama Bank Mandiri dan Jasa Marga, telah membuat Dahlan Iskan berang. Dahlan memberi ultimatum akan mencabut kerja sama itu bila Mandiri tak meningkatkan penjualan kartu e-Toll. Selain itu, Dahlan juga akan turun tangan menangani penjualan ini.

"Saya percaya Bank Mandiri bisa ambil tanggung jawab ini," kata Dahlan beberapa waktu lalu.

Menurut Dahlan, dia pernah mengingatkan Mandiri untuk menggenjot penjualan kartu e-Toll tiga bulan lalu. Peringatan itu merupakan bagian dari upaya meningkatkan pelayanan bagi pelayan jalan tol.

Korban tewas dan selamat banjir bandang saat dievakuasi ke Puskesmas di Kabupaten Langkat.(istimewa/VIVA)

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Banjir badang atau air bah terjang lokasi wisata pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh/Pelaruga Jungle, di Dusun I Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024