Kasih Sayang dan Proteksi Keuangan

Rubrik Konsultasi Asuransi ini diasuh oleh Eddy KA Berutu, pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia bidang Pendidikan, Pelatihan, dan Pengembangan.

Pembaca dapat mengirimkan pertanyaan atau berkonsultasi seputar masalah asuransi. Pertanyaan dapat dikirim lewat email ke redaksi@vivanews.com, surat dialamatkan ke redaksi VIVAnews, Menara Standard Chartered Lt. 31, Jalan Prof. Dr. Satrio No. 164, Casablanca, Jakarta atau Fax. 62-21 25532563.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya



VIVAnews - Februari ini adalah bulan yang di tandai oleh banyak orang diseluruh belahan dunia tepatnya 14 Februari, lalu. Sebagai hari kasih sayang, di mana kita mengirimkan ungkapan kasih dan persahabatan melalui surat, kartu ucapan, puisi, sapaan ucapan, sebagai tanda kasih dengan orang-orang yang dicintai.

Salah satu kebahagiaan yang paling didambakan semua orang adalah dicintai dan mencintai. Karena itu betapa beruntung dan bahagiannya Anda, telah menemukan kasih sayang dari orang-orang yang Anda cintai. Sesuatu yang didambakan semua orang.

Orang-orang ini bisa putra-putri Anda yang sebagian masa depannya dititipkan Sang Pencipta kepada Anda. Pasangan Anda, figur yang dengan setia jalan beriringan sepanjang perjalanan hidup Anda, pasangan yang bersama Anda merajut kelurga dan mendidik anak-anak .

Menjamin bahwa orang-orang yang Anda cintai tidak akan melarat dan jatuh miskin pada masa yang akan datang, bahkan setelah Anda meninggalkan mereka.

Jaminan menjadi salah satu bentuk perwujudan cinta kasih Anda kepada mereka yang Anda cintai, yaitu orang-orang sangat yang penting dalam hidup Anda.

Polis asuransi jiwa sebagi salah satu instrumen keuangan membutuhkan banyak keahlian dalam mengelola. Namun sederhananya, polis asuransi jiwa adalah produk keuangan yang wajib Anda beli bila Anda mempunyai orang-orang atau sesuatu yang Anda cintai. 

Asuransi Jiwa membantu Anda memastikan bahwa orang-orang yang dicintai akan terlindungi. Bila Anda mencintai mereka dan ingin memastikan bahwa kebutuhan keuangan mereka akan terpenuhi, jangan ditunda, sekarang saatnya melindungi kasih sayang Anda.

Bila Anda adalah pengusaha atau pimpinan senior pada suatu bisnis dan usaha, maka kryawan Anda bisa jadi keluarga Anda yang kedua. Setelah bertahun bahkan puluhan tahun Anda membangun perusahaan dengan susah payah. Polis asuransi jiwa bisa memberikan kepastian bahwa usaha Anda akan tetap berjalan walaupun Anda sudah meninggal dunia. 

Karyawan Anda merupakan bagian penting yang selama ini percaya dan meyakini tujuan perusahaan Anda. Karyawan juga bekerja dengan jerih payah untuk mencapai cita-cita Anda melalui perusahaan Anda. Mereka perlu mendapat jaminan asuransi, termasuk kelurga yang menjadi tanggungan karyawan Anda.

Membelikan polis asuransi jiwa untuk orang-orang yang Anda cintai, bisa saya katakan, salah satu yang sangat penting bagi Anda untuk memastikan masa depan keuangan keluarga, hususnya pada masa-masa sulit yang penuh ketidakpastian.

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024