BISNIS

Ulang Tahun, Merpati Jual Tiket Rp50 Ribu

Agustus ini, Merpati tawarkan tiket murah Rp170 ribu ke semua rute.

ddd
Rabu, 1 Agustus 2012, 17:43
Pesawat Merpati Nusantara Airlines
Pesawat Merpati Nusantara Airlines (airliners.net)

VIVAnews - Maskapai penerbangan perintis pelat merah, PT Merpati Nusantara Airlines, membanting harga tiket hingga Rp170 ribu sekali jalan untuk semua rute yang dilayani pesawatnya.

Tiket murah itu khusus untuk periode pembelian 1-17 Agustus 2012 dengan periode terbang 10 September-10 Oktober 2012.

Vice President Corporate Secretary and Legal Merpati, Herry Saptanto, menjelaskan, promo "terbang murah dengan Merpati" ini dinamakan Merdeka Fair dan berlaku untuk semua rute. Promo ini juga diluncurkan untuk menyambut HUT RI ke-67.

"Promo ini berlaku untuk semua pembelian tiket melalui website, call center, ataupun langsung datang ke agen penjualan Merpati," kata Herry di sela buka bersama di Jakarta, Rabu 1 Agustus 2012.

Menurut Herry, strategi harga promosi juga akan dilakukan dalam rangkaian menyambut hari ulang tahun Merpati pada 6 September 2012. Pada saat perayaan ulang tahun itu, Merpati akan kembali memberikan tiket promo murah dengan harga Rp50.000 sekali jalan.

Namun, kedua promo tersebut tidak berlaku untuk pembelian tiket pulang pergi sekaligus dan penerbangan lanjutan. "Harus booking satu per satu kalau mau dapat tiket promo," katanya. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id