Bachtiar PPP: Kader Pro Jokowi Tak Disanksi

Fauzi Bowo dan Joko Widodo
Sumber :

VIVAnews - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, dalam putaran dua Pilkada DKI Jakarta. Dukungan itu sudah disampaikan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Politisi PPP, yang juga mantan Mantan Menteri Sosial, Bachtiar Chamzah menyampaikan alasan mengapa PPP memilih mendukung Foke ketimbang Jokowi. "Mungkin pada awalnya tidak, tetapi watak PPP memang seperti itu, pragmatis," ucap Bachtiar Chamzah saat di temui di acara open house di kediaman Jusuf Kalla, di daerah Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin 20 Agustus 2012. Dia tidak menjelaskan lebih jauh apa maksud pragmatis itu.

PPP, katanya, akan mendukung kandidat mana saja sejauh mereka memang memiliki integritas dan kemampuan yang tinggi dalam menjalan tugas.

Mesir Buka-bukaan Ada Proposal Baru soal Gencatan Senjata di Gaza

Soal sejumlah kader yang memilih sikap berbeda dengan sikap partai danĀ  mendukung pasangan Jokowi-Ahok, kata Bachtiar tidak diberikan sanksi. "Tidak ada sanksi. Sebaiknya nggak usah ada sanksi," kata Bahctiar.

Orang Kaya Versi Forbes 2012 Sukanto Tanoto

Sukanto Tanoto Disiapkan Lahan Investasi di IKN, Initip Gurita Bisnisnya

Sukanto Tanoto adalah pemilik Royal Golden Eagle (RHE), sebuah grup yang bergerak di bidang pulp dan kertas, minyak sawit, dan energi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024