Sosok Andre Mamuaya di Mata Boy Thohir

Direktur Adaro Andre Mamuaya
Sumber :
  • adaroindonesia.com

VIVAnews – Tak ada yang menyangka Direktur Adaro Andre J. Mamuaya bakal menghembuskan nafas terakhir dalam sebuah kecelakaan di Jalan Sudirman Jakarta yang lengang, dua hari usai lebaran.

Presiden Direktur Adaro Energy yang juga salah seorang orang terkaya di Indonesia, Garibaldi Thohir, menilai almarhum Andre Mamuaya sebagai sosok yang baik. Untuk diketahui, Garibaldi bersama Andre dan beberapa rekan lainnya selama ini bahu-membahu membesarkan Adaro Energy.

“Andre dalam bekerja suka berinteraksi dalam suka dan duka, dalam tangis dan tawa. Teman-teman Andre tahu bagaimana Andre dan kami berjuang di Adaro. Andre merupakan bagian dari keluarga kami,” kata Garibaldi dalam pidato terakhir pelepasan jenazah Andre Mamuaya di rumah duka di Jakarta, Rabu 22 Agustus 2012.

Boy, panggilan akrab Garibaldi Thohir, mengatakan Andre telah ia anggap sebagai adiknya sendiri. Mereka senang berdiskusi untuk memajukan Adaro. Menurutnya, Andre juga dikenal sebagai orang yang cinta keluarga, rajin beribadah, dan royal terhadap teman-temannya.

Boy meminta jika ada hutang-piutang yang dimiliki Andre, pihak-pihak terkait dapat menghubungi dirinya dan Adaro Energy untuk menyelesaikannya. Dalam kesempatan tersebut, Boy meminta agar segala kesalahan Andre dimaafkan.

Andre akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Selain Boy Thohir, beberapa pengusaha dan tokoh terlihat ikut melayat dan mengantarkan Andre ke pemakaman, antara lain Sandiaga S. Uno, Arif Rachman, dan Anggito Abimanyu.

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
Muslimah saat makeup

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Menyambut Hari Raya Idul Fitri banyak Muslimah ingin tampil cantik dan menawan. Namun, memilih kosmetik halal di tengah banyaknya produk di pasaran bisa menjadi tantangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024