BCA Promo Bunga Tetap KPR 8,5%

Gedung BCA
Sumber :
  • skyscrapercity.com

VIVAnews - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengeluarkan program kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bunga 8,5 persen. Namun, suku bunga KPR ini naik dibanding sebelumnya sebesar 8 persen.

"Kami akan keluarkan lagi KPR dengan bunga 8,5 persen pada Oktober ini," kata Direktur Utama BCA, Jahja Setiaatmadja, di gedung Bank Indonesia Jakarta, Senin 27 Agustus 2012.

Menurut Jahja, program bunga KPR 8,5 persen itu memiliki jangka waktu 50 bulan, atau lebih pendek dari sebelumnya selama 55 bulan. Dengan program itu, pihaknya berharap akan kembali meningkatkan kredit KPR.

Hingga Juni 2012, Jahja melanjutkan, portofolio KPR BCA telah mencapai Rp36,5 triliun atau tumbuh 73,5 persen dibandingkan periode sama tahun lalu.

Sebelumnya, BCA mengeluarkan suku bunga tetap sebesar 8 persen selama 55 bulan. Program itu ditutup pada Februari 2012. Sementara itu, terhitung sejak Februari hingga saat ini, suku bunga KPR BCA yang berlaku sebesar 9,5 persen.

Tahun lalu, BCA juga menggelar promosi serupa yaitu dengan bunga 7,5 persen pada September 2011 yang kemudian diperpanjang hingga Desember 2011. Promo bunga KPR itu terbukti menaikkan KPR BCA pada 2011 hingga 50 persen dibanding tahun sebelumnya. (art)

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024