Seven Eleven Siap Berubah Jadi Restoran

Seven Eleven
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews- Kementerian Perdagangan mengatakan waralaba Seven Eleven siap untuk mengubah konsepnya dari toko ritel menjadi restoran. Pemerintah tidak akan mengeluarkan dua izin sekaligus untuk waralaba seperti Seven Eleven.

Dirjen Perdangangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Gunaryo, mengatakan format Seven Eleven saat ini adalah retail dan restoran namun lebih cenderung dalam bisnis retail. Padahal izin yang dimiliki oleh waralaba Seven Eleven adalah izin restoran.

"Sevel Sudah siap untuk mereformat kembali, kalau inginnya restoran, Sevel sudah sanggup," katanya di Jakarta, Selasa 4 September 2012.

Ia menjelaskan saat ini bisnis Sevel lebih cenderung ke dalam retail, tidak sesuai dengan izin yang diterbitkan. Kementerian Perdagangan mengingatkan para pengusaha untuk menjalankan usaha sesuai izinnya.

Pemerintah, imbuhnya, tidak akan mengeluarkan dua izin untuk satu tempat usaha. "Mengenai kemungkinan dua izin, menurut kami tidak akan ada dua izin," katanya.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024