Ashanty Tunda Kehamilan Demi Peran Nakal

Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Sukses bersolo karier setelah berduet dengan Anang Hermansyah, Ashanty mulai terjun ke dunia akting. Tanggal 1-18 Januari mendatang, ia akan mulai syuting untuk film terbarunya.

Film inilah yang membuatnya menunda kehamilan sejak menikah dengan Anang Mei lalu. Tak tanggung-tanggung, Ashanty langsung menjadi pemeran utama. Anaknya, Aurel, juga terlibat dalam produksi film itu. Lagu terbarunya, Kesakitanku, juga didaulat menjadi soundtrack filmnya.

Namun, yang menjadi lawan main Ashanty di film itu bukanlah Anang. Alasannya, karena mantan suami Krisdayanti itu terlalu baik dan tak pernah menyakitinya.

"Filmnya kan sesuai lagunya, tentang kesakitan seorang perempuan. Mas Anang kan nggak pernah nyakitin aku, jadi nggak cocok," ujarnya sambil tersenyum saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 23 Oktober 2012.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Namun, Ashanty menambahkan, Anang mungkin akan ikut main sebagai figuran di akhir film.

Ashanty di film itu harus memerankan tokoh yang sangat berbeda 180 derajat dengan karakter aslinya di dunia nyata. Ia harusĀ  bisa memerankan karakter sebagai wanita nakal.

"Tokoh itu tantangan buat aku, berat banget, di luar aku banget. Aku nggak pernah meranin karakter senakal itu. Tapi aku begitu karena menghidupi seseorang," ceritanya memberi bocoran.

Untuk itu, ia ingin tampil maksimal. Sebelum syuting, ia bahkan harus mengikuti coaching selama 3 bulan, 5-6 jam per hari. Ia tak ingin disebut aji mumpung, sekaligus demi menjawab keraguan beberapa pihak akan kemampuannya berakting.

Pertimbangan Ashanty untuk terlibat di film tersebut karena pesan moral dalam film yang sangat kental. "Kehidupan malamnya ada, sosialnya ada, pendidikannya ada, soal cinta tanah air juga ada. Film ini mengangkat dunia malam, tapi ke arah yang positif," katanya.

Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024