Sulit Kumpulkan Poin Untuk Menang Undian Bank? Ini Caranya!

BRI Untung Beliung BritAma
Sumber :

VIVAnews - Apakah Anda termasuk yang jarang memenangkan hadiah undian yang diadakan bank? Pernah merasakan sulitnya mengumpulkan poin sebagai syarat ikut serta dalam proses undian? Bila ya, Anda tidak sendirian.

Cukup dimaklumi dengan maraknya undian berhadiah, makin skeptis pula anggapan orang memenangkan hadiahnya. Nasabah yang mujur biasanya punya poin undian lebih banyak, yaitu poin dari saldo tabungan yang besar, atau transaksi perbankan. Itu memang syarat pada umumnya.

Namun kini hal itu bisa dikikis sedikit-demi-sedikit dengan mekanisme lebih transparan dan berlaku bagi semua nasabah bank. Adalah Bank BRI melalui program undiannya Untung Beliung Britama (UBB) yang kini berlangsung selama periode April-Desember 2012.

Demi memperluas kesempatan menang tiap nasabah termasuk Anda, UBB kali ini menambah jenis hadiah kendaraan serta menambah jumlah poin yang bisa didapat melalui transaksi e-Banking BRI. Dengan hadiah ditambah dan poin berlimpah, kesempatan menang pun semakin besar!

Untuk hadiah utama dari poin saldo tabungan disediakan 4 Range Rover Sport dan 4 Range Rover Evoque. Ditambah 48 Toyota Alphard terbaru dan ratusan kilogram emas terdiri dari 200 keping emas seberat 200 gram dan 1000 keping emas 50 gram. Wow, luar biasa!

Selain hadiah utama tersebut, kini ada hadiah tambahan dari e-Banking BRI berupa Honda Jazz RS A/T, Vespa Piaggio LX150ie, serta ratusan iPhone 4S dan Samsung Galaxy SIII.  Inilah yang dimaksud memperbesar kesempatan Anda buat menang. Jadi selain meningkatkan saldo tabungan, poin Anda akan berlimpah dengan melakukan registrasi dan memperbanyak transaksi e-Banking BRI.

Selain Medsos, DJ East Blake Sebar Foto Porno Eks Pacar ke Teman hingga Keluarga Korban

Jumlah poin e-Banking lebih diperbesar bila Anda bertransaksi di hari-hari weekend. Inilah bukti BANK BRI memahami kebiasaan nasabah yang kerap membutuhkan fitur e-Banking terutama saat weekend (bank tutup).

Dengan memanfaatkan fitur e-Banking yang nyaman, kini Anda tak perlu takut terlewat jatuh tempo pembayaran tagihan rutin (PLN, telepon, kartu kredit, dll). Atau bisa juga Anda pakai untuk membeli pulsa pra-bayar, tiket pesawat hingga transfer dana ke bank lain kapan pun-di mana pun, selama 24 jam non-stop!

Jadi, segeralah buka Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis dan Tabungan BRI Junio. Tingkatkan saldo dan perbanyak transaksi e-Banking BRI nya, untuk mendapatkan poin berlimpah. Bank BRI akan terus melayani setulus hati untuk memudahkan Anda. (WEBTORIAL)

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar jadi salah satu sosok Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Salah satu bakal calon gubernur Jakarta, yang dipersiapkan maju pada pilkada 2024 nanti, adalah Ahmed Zaki Iskandar. Saat ini, Ahmed Zaki adalah Ketua DPD Golkar Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024