CIMB Niaga Kucurkan Rp 17 Miliar untuk UI

VIVAnews - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) melaui CIMB Group memberikan bantuan pendidikan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 17 miliar kepada Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI).

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Selain itu, CIMB Niaga juga menganggarkan sekitar Rp 30 miliar untuk Program Beasisiwa Lokal dan Overseas.
 
Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid menuturkan, selain bidang pendidikan, kerja sama tersebut meliputi bidang penelitian dan pengembangan bisnis, pemberian beasiswa, pembangunan gedung sekolah dasar, serta pembangunan gedung dosen FEUI.
 
"CIMB Group secara konsisten telah melakukan program CSR, termasuk pengembangan di dunia pendidikan dan pembangunan gedung dosen FEUI, sejalan dengan program yang kami kembangkan tahun ini dengan tema Improving Higher Education Quality," ungkap Arwin Rasyid dalam peresmian gedung FEUI di Ruang Auditorium FEUI, Depok, Kamis, 5 Maret 2009.

Ketua Konsorsium CSR Noke Kiroyan mengatakan, selain pencitraan perusahaan, dalam jangka panjang, perusahaan penyalur bakal mendapatkan keuntungan yang lebih besar daripada dana yang disisihkan pada program CSR.

Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024