Tambah Armada, Mandala Buka Lima Rute Baru

A320 Mandala Airlines
Sumber :
  • http://www.airteamimages.com

VIVAnews - Seiring dengan bertambahnya armada A320, Mandala Airlines akan menambah lima rute penerbangan pada 2013. Salah satunya adalah menghubungkan Surabaya dengan kota-kota lainnya di kawasan Asia Tenggara.

"Rute tersebut mencakup Surabaya-Jakarta, Surabaya-Singapura, Surabaya-Denpasar, Surabaya-Kuala Lumpur dan Pekanbaru-Jakarta," kata Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek di Jakarta, Senin 9 Januari 2013

Paul menjelaskan empat rute tersebut akan dilayani dengan 10 pesawat A320 baru yang mulai berdatangan sejak Desember 2012.

Kelima rute penerbangan ini akan menggunakan pesawat Airbus A320 yang datang pada pertengahan Desember 2012. "Rute Jakarta-Pekanbaru rencana kita buka Februari, kita akan promosi besar-besaran dan dari sisi marketing kita sangat agresif," katanya.

Selain itu, Mandala Airlines juga menyediakan promosi tiket pesawat di rute-rute baru ini. Rute Surabaya-Kuala Lumpur mulai dari Rp274.900, Surabaya-Singapura mulai dari Rp299.900, dan Surabaya-Jakarta harga mulai dari Rp194.900. (eh)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024