Sumur Minyak Ilegal Terbakar, Polisi Buru Pemiliknya

Tangki minyak kilang Pertamina RU IV Cilacap yang terbakar
Sumber :
  • Antara/ Idhad Zakaria

VIVAnews – Polisi memburu Andri, pemilik sumur minyak ilegal di Dusun Getek, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Sumur minyak ilegal itu terbakar semalam dan mengakibatkan dua orang mengalami luka bakar.

“Ada dua korban luka bakar. Keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kapolsek Tanjung Pura, Abdul Manan. Korban bernama Arbain (32 tahun) dan Samsul (40 tahun). Arbain adalah warga Desa Kwala Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Langkat. Ia menderita luka bakar di kaki.

Sementara Samsul yang merupakan warga Desa Pantai Cermin kondisinya lebih parah. Ia dirawat di RSUD Pringadi, Medan. Pemilik sumur, Andri, menurut polisi adalah warga Dusun Muka Paya, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran sumur minyal ilegal tersebut. Saat ini polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian. Ini bukan kali pertama sumur minyak ilegal terbakar di Langkat.

Sebelumnya, 14 Desember 2012, sumur minyal ilegal juga terjadi di Desa Buluh Telang, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat. Tujuh orang mengalami luka bakar dalam kejadian itu. Dua di antara mereka meninggal dunia. (umi)

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024