Wika Lepas Saham Jalan Tol Bali

BUMN / Tol Bali Gabungan
Sumber :
VIVAnews -
Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England
Perusahaan konstruksi pelat merah, PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) akan menjual sahamnya di PT Jasamarga Bali Tol (JBT) yang memegang konsesi ruas tol Tanjung Benoa-Ngurah Rai-Nusa Dua.

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

Direktur Keuangan Wijaya Karya Tbk, Ganda Kusuma, ketika dihubungi
5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat
VIVAnews , membenarkan bahwa perseroan akan melepas saham di jalan tol satu-satunya di Bali itu. "Benar kita akan melepas sahamnya," katanya, Rabu 30 Januari 2013.


Sekretaris Perusahaan Wika, Natal Argawan Pardede, mengaku bahwa saat ini perseroan masih menjalani proses pelepasan saham tersebut. "Memang akan kita lepas, namun belum ada persetujuan apapun karena prosesnya belum dilanjutkan," ujarnya di tempat terpisah.


Mengenai berapa banyak saham yang akan dijual, Natal menyatakan bahwa Wika untuk saat ini belum akan mengeluarkan pernyataan resmi apapun terkait hal tersebut.


Ia menjelaskan, penjualan saham di tol yang berdiri di atas laut itu dilakukan untuk menambah modal perseroan dalam melakukan aksi korporasinya ke depan. "Kita akan gunakan untuk pengembangan investasi ditempat lain dan strategi yang diterapkan perusahaan," tutur Natal. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya