Ciputra Tak Tanggapi Tawaran Kerjasama Pihak Asing

Pertumbuhan Properti 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Direktur PT Ciputra Property Tbk Artadinata Djangkar menyatakan, sudah banyak pihak asing yang menawarkan kerjasama dengan Ciputra untuk membangun bisnis properti di Indonesia. Sayangnya mereka hanya bawa uang.

"Mereka (asing) tertarik untuk berinvestasi di Indonesia karena dipandang sebagai tempat yang menarik," kata Artadinata di Jakarta, Rabu 6 Februari 2013.

Hingga saat ini ada beberapa perusahaan antara lain dari Jepang, Korea dan Timur Tengah yang telah menghubungi perseroan terkait kerjasama di bidang properti.

Namun, kata Artadinata, pihak perseroan terpaksa tidak menanggapi tawaran kerjasama itu kebanyakan diantara hanya membawa dana saja tanpa membawa pasar. Kondisi itu akan menyulitkan bagi pengembang.

"Kalau mereka membawa pasar mereka ke Indonesia maka tentu akan kami pertimbangkan," katanya.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Sebelumnya, lembaga pemeringkat internasional, Fitch Ratings, memprediksi ekonomi Indonesia masih bisa tumbuh di atas 6 persen pada tahun ini merupakan indikasi yang baik untuk berinvestasi. Selengkapnya (umi)

Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024